Berita

PRAJURIT TNI AU MAMPU MENJAGA NETRALITAS TNI

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Prajurit TNI AU telah mampu menjaga Netralitas TNI dengan baik, dari pengalaman tersebut diharapkan agar Komitmen Netralitas TNI harus terus dipertahankan hingga keseluruhan proses pemilu Presiden dan Wakil Presiden berakhir. Demikian Kasau Marsekal TNI Subandrio dalam amanat tertulis pada upacara bendera tanggal 17 Mei 2009 yang dibacakan Inspektur Koopsau II Kolonel Tek Edy Pramono, di Makoopsau II,Senin (18/5).

 

Kasau juga menekankan ”bahwa netralitas TNI adalah harga mati.yang harus senantiasa kita junjung tinggi dan kita implementasikan mulai dari prajurit berpangkat terendah sampai tertinggi, untuk itu Pelajari dan pahami buku saku netralitas TNI agar tidak terjadi keraguan dalam pelaksanaannya dan Komandan satuan bertanggung jawab dalam sosialisasi serta pelaksanaannya”.

 

Pada upacara di Makoopsau II seperti upacara 17-an sebelumnya, ditandai dengan Pengibaran bendera merah putih, pembacaan pembukaan UUD ’45, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan panca Prasetya Korpri, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca juga:  Asisten Operasi Panglima TNI kunjungi Markas Komando Latihan Wing III Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel