TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Tni Harus Memiliki Loyalitas Tegak Lurus Kepada Negara

By 20 Jan 2015Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Bendera Merah Putih lagi-lagi berkibar di bumi Serambi Lanud Sam Ratulangi Manado, Upacara Bendera 17an yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Sam Ratulangi yang terdiri dari I Ton Pamen, I Ton Pama, I Ton Anggota dan 1 Ton Pegawai Negeri Sipil Lanud Sam Ratulangi, Senin (19/1). Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat bertindak sebagai Inspektur Upacara 17an.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang dibacaka Inspektur Upacara Kolonel Pnb Hesly Paat, Prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada Negara, dan bekerja dengan Prinsip Kesatuan Komando “Unity of Command” guna mendukung setiap kebijakan dan hak prerogratif Presiden sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan. Untuk itu ditekankan kepada unsur pimpinan di jajaran TNI untuk senantiasa membangun semangat bekerja dan bertugas seoptimal mungkin, dengan senantiasa mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif dan akomodatif, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit akan memberikan nilai prestatif dan swangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI secara Makro,karena para Prajurit TNI bekerja dalam satu sistem.

Dalam kaitan tersebut saya berharap di Tahun 2015 ini harus bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh, serta laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi keimanan, semangat, ikhlas dan penuh dedikasi, sehingga dapat menjadi sebuah prestasi serta nilai ibadah bagi masing-masing kita sekalian.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Tni Harus Memiliki Loyalitas Tegak Lurus Kepada Negara