Berita

Prajurit TNI Kalbar Bersihkan Makam Pahlawan

Dibaca: 8 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sedikitnya ratusan prajurit gabungan TN AD, TNI AL dan TNI AU se-garnizun Pontianak melaksanakan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu, (3/10).

Menurut Kapten Kal Bimo Seno selaku penanggung jawab kebersihan mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka ziarah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan, Minggu (4/10) pagi. Maka dari itu, hari ini dilaksanakan korve gabungan dari tiga matra TNI bertujuan agar pada pelaksanaan ziarah kondisi di TMP Dharma Patria Jaya tampak bersih dan asri.

”Untuk mendukung kegiatan kebersihan ini Lanud Supadio mengerahkan sedikitnya 75 personel gabungan Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas serta Detasemen Hanud 473. Serta membawa perlengkapan korve seperti sapu, sabit dan mesin rumput,” jelas Pama yang menjabat Kasubsilab BMP.

Ia menambahkan, adapun tempat yang menjadi sasaran untuk dibersihkan adalah bagian luar yang meliputi disekitar makam, tugu dan tempat upacara ziarah sedangkan yang diluar meliputi halaman luar TMP dan tempat parkir kendaraan.

Baca juga:  Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Kunjungan Tim Gramedia Pekanbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel