Berita

PRAJURIT TNI KARYA BAKTI DAN TANAM POHON

Dibaca: 5 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak ± 350 Prajurit TNI dari unsur TNI AD dan TNI AU sekota pekanbaru melakukan Penghijauan di areal Kec. Rumbai, Kamis (1/10). Penanaman 1000 Pohon yang terdiri dari Pohon Mahoni, matoa, Durian dan Rambutan yang ditanam serentak bersama masyarakat setempat. Sedangkan untuk kegiatan karya Bakti dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Jalan Jend. Sudirman serta Taman Makam Bahagia Jalan Pattimura.

 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan Hari Ulang Tahun ke-64 TNI di Pekanbaru, yang hari puncaknya akan dilaksanakan tepatnya tanggal 5 Oktober di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

 

Danrem 031 Wira bima dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwasanya kegiatan penghijauan ini merupakan Bakti TNI terhadap masyarakat khususnya dalam usaha menghijaukan Kota Pekanbaru agar menjadi indah dan nyaman. Dan kita harapkan masyarakat dapat menjaga dan memelihara tanam-tanaman yang telah kita tanam ini dan lebih dari itu gerakan penghijauan ini juga di harapkan dapat di laksanakan oleh pihak lainnya karena ini merupakan kewajiban kita bersama untuk memelihara lingkungan menjadi indah dan nyaman.

Baca juga:  BAZAAR MURAH DI KODIKAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel