Berita

PRAJURIT TNI MAKASSAR SANTUNI ANAK PANTI ASUHAN

Dibaca: 16 Oleh 29 Sep 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-65 di Makasar terus bergeliat. Aksi-aksi sosial pun terus di gelar oleh para prajurit TNI (AD, AL, AU) yang ada di Makassar. Kalau kemarin, ratusan prajurit TNI sudah menyumbangkan darah melalui aksi donor darah dan bersih lingkungan, kali ini para prajurit TNI kembali menggelar aksi sosial berupa Anjangsana.

 

Anjangsana kali ini digelar di dua Panti Asuhan (PA), masing-masing PA Al Anshar Timor Timur di Jl. Perintis Kemerdekaan dan PA Murni, Jl. Macan, Makassar. Kegiatan Anjangsana dipimpin oleh Kolonel Sus Sujono, Rabu (29/9), didampngi para pejabat dari Kodam VII/Wirabhuana dan Lantamal VI.

 

Dalam aksinya di kedua PA tersebut, panitia HUT TNI ke-65 Subpandalak Makassar, selain bersilaturahmi dengan penghuni dan pengurus PA, juga menyerahkan santunan sejumlah uang dan Sembako. Saat di PA Al Anshar, bantuan dierima oleh wakil Ketua PA ibu Siti Maryam, sementara di PA Murni, santunan langsung diterima oleh Ketua PA, Bp. Minok.

Baca juga:  Lanud Iskandar Gelar Lomba Mewarnai dalam Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-72

 

Ketua rombongan Kolonel Sus Sujono disela-sela penyerahan santunan, mengatakan, aksi sosial TNI kai ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat, khususnya warga penghuni Panti Asuhan. Menurutnya, melalui anjangsana ini, pajurit TNI berusaha untuk melakukan empaty sekaligus berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan kasih sayang.

 

”Santunan ini jangan dilihat dari nominalnya, tetapi maknailah sebagai niat yang tulus dari kami para prajurit TNI untuk berbagi dengan seluruh penghuni Panti” kata Kolonel Sus Sudjono penuh harap. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel