Berita

PRAJURIT TNI SE MAKASAR ZIARAH NASIONAL DI TMP PANAIKANG

Dibaca: 9 Oleh 05 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara ziarah nasional, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-65 tahun 2010, di laksanakan di Taan maka Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar, Selasa (4/10). Ratusan prajurit TNI se Makassar (TNI AD, TNI AL, TNI AU) tampak begitu khidmat mengikuti kegiatan tersebut. Selain para prajurit, juga tampak ibu-ibu dari Persit Kartika Cadra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini ikut hadir dalam ziaah kali ini.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf (Kas) Kodam VII/Wirabhuana Brigjen TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc. Untuk pejabat TNI yang hadir, Komandan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Chaidir P, Kas Koopsau II Masma TNI Ida Bagus Anom Manuaba, dan Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Abdul Muis.

 

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Irup dan di akhiri dengan tabur bunga. Tampak dalam gambar, Irup Ziarah Brigjen TNI Ir. Drs Subekti M.Sc sedang melakukan tabur bunga pada salah satu pusara di TMP Panaikang. (Foto : Pen Koopsau II).

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lanud Maimun Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel