Berita

PRAJURIT WANITA TNI AU KALIJATI MEMERIAHKAN HARI IBU DI SUBANG

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sekitar satu regu Wanita TNI AU (wara) yang berdinas di Kalijati, Subang turut memeriahkan upacara peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2009 tingkat Kabupaten Subang, di halaman Pendopo Kabupaten Subang, Selasa (22/12). Dalam upacara yang inspektur upacaranya Bupati Subang Eep Hidayat, Msi tersebut hadir pula para pejabat TNI AU di Kalijati seperti Danlanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro,MBA, Danwingdiktekkal Kol Tek Danardono, SA MPP, Danskadron Udara 7 Letkol Pnb Sri Duto Dhanisworo,Msi dan pengurus PIA Ardhya Garini.

 

Dalam sambutannya Bupati Subang menekankan agar peringatan Hari Ibu menjadi momentum untuk mawas diri akan arti penting wanita dalam kehidupan keluarga, bermasyarakat dan berbangsa. Diingatkan wanita meiliki beberapa naluri dan fungsi pendidikan anak dalam keluarga yang tidak disadari. Melalui fungsi pendidikan ibu tersebut anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia dapat tumbuh seutuhnya untuk meneruskan peradaban manusia yang berbudaya.

 

Wara di Kalijati sebagian besar merupakan bintara TNI AU yang berpangkat sersan. Mereka bertugas di berbagai staf baik kesekretariatan, pendidikan, personel, Polisi Militer, penerangan, meteorologi dan lainnya. Terdapat seorang perwira berpangkat Letnan Dua Penerbang yang bertugas sebagai pilot helikopter di Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma bernama Letda Pnb Fariana Dewi Jakaria Putri.

Baca juga:  Pembahasan Inovasi Depo Pemeliharaan di Koharmatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel