Berita

Prajurit Yang Hebat Prajurit Bisa Menjaga Hatinya

Dibaca: 15 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai upaya pembinaan Mental dan Ahlak Prajuit serta memaknai hari besar Islam, Pangkalan TNI AU  Sulaiman mengadakan peringatan Tahun Baru 1431 Hijriyah bertempat di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Rabu (13/01).

Acara yang bertemakan “ Jadikanlah Hikmah Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Untuk Meningkatkan Kemampuan Prajurit TNI Sebagai Alat Pertahanan Negara yang di landasi Kekuatan Moral dan Kultural Bangsa Menuju Hari Esok Yang Lebih Baik” ini menghadirkan penceramah kondang K.H. Drs. Jujun Junaedi, M.Ag, Dosen Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati Bandung.

Dalam ceramahnya,K.H. Jujun mengajak kepada seluruh prajurit dan Keluarga Besar Lanud Sulaiman berintropeksi diri, bercermin kebelakang untuk menuju hari esok yang lebih baik.

Ditambahkannya, Prajurit yang hebat adalah prajurit bisa menjaga hatinya, untuk itu, kuasailah waktu dari detik perdetik untuk selalu mengingat Allah, karena Dia-lah Penguasa waktu.

Sementara dalam sambutannya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu A. Djaja mengatakan, Tahun baru Hijriyah ini  adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi dan mereformasi hati,serta mempertebal keimanan, untuk meningkatkan profesionalitas prajurit dalam menghadapi tugas di masa depan yang semakin berat.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan RAT

(Pentak Lanud Slm)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel