Berita

Prajurit Yonko 461 Raih Kejuaraan Komando Warriors

Dibaca: 28 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 7 Prajurit Yonko 461 Paskhas berangkat menuju CijantungDipimpin langsung Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letkol Pas Dedy Agung Sulistiya, M.Si (Han). untuk mengikuti Kejuaraan Komando warriors. Jakarta, Senin (3/4).

Kejuaraan Komando warriors ini diselenggarakan dalam rangka memperingari HUT ke-65 Kopassus dibuka langsung oleh Danjen Kopasus Mayjen TNI Madsuni yang diikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Anggota TNI dari berbagai matra, Polri, dan comunitas runner dari berbagai daerah Jakarta maupun luar Jakarta.

Ketujuh Prajurit Yonko 461 Paskhas yang mengikuti nomor perorangan Pria atas nama Praka Hendrik Kereh dan Pratu Wahyu Utomo. Sedangkan yang mengkuti nomor beregu pria atas nama Praka Kusmanto, Pratu Wayan, Pratu Andri Rudi, Pratu Abadi, dan Pratu Rifki.

Pada Kejuaraan ini para warrior harus menyelesaikan beberapa obstacle diantaranya: 2.5K run, Hurdle Race, Rogue Sandbags, Weighted run, hanging Knee Raises, crawl net run, dips statios, tire running, buddy carry, shuttle run, tire jump,tire flips, pull ups, monkey barz,800M Running, 19 miliotary obstacles (16-34).

Baca juga:  Satgas Paskhas Melakukan Penyisiran dan Evakuasi Korban Tsunami

Dari catatan waktu tercepat yang diraih menghasilkan juara 1 Pratu Samiran dari Satgultor Kopassus Juara 2 kpt inf Gerry dari Satgultor Kopassus dan juara 3 Pratu Wahyu Utomo dari Yonko 461 Paskhas.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letkol Pas Dedy Sulistiya M.Msi (Han) menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih adalah hasil dan kerja keras prajurit.

Tetap berlatih dalam setiap kesempatan, sehingga penugasan apapun yang sifatnya terdadak, prajurit sudah siap untuk bertempur dan bertanding serta memberikan yang terbaik. Tambah Danyon.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel