Berita

Prajurit Yonko 462 Paskhas Bantu Korban Banjir

Dibaca: 10 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Peduli dengan sesama, prajurit Yonko 462 Paskhas “Pulanggeni” membantu para warga yang menjadi korban akibat banjir yang melanda daerah Kampar di provinsi Riau, Selasa (9/2).

Dengan menurunkan empat buah Landing Crub Rubber (LCR) atau yang lebih dikenal dengan perahu karet serta 40 pelampung, satu peleton anggota Yonko 462 Paskhas membantu proses evakuasi warga yang terjebak banjir di daerah desa Panjang dan Rana Bukit di Kabupaten Kampar.

Walau dihadapkan dengan kondisi air yang semakin tinggi, para prajurit Yonko 462 Paskhas bersama-sama dengan unsur lain tetap terus melaksanakan evakuasi bagi para warga.

Danyonko 462 Paskhas, Letkol Pas Solihin mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh prajurit Yonko 462 Paskhas merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta kondisi masyarakat yang ada di Riau.

“Para prajurit kami selalu siap sedia untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin dengan seluruh personelnya termasuk juga Yonko 462 Paskhas tak akan pernah tinggal diam apabila melihat suatu musibah yang terjadi di sekitarnya.

Baca juga:  SAFARI INTELIJEN DI LANUD PEKANBARU

“Kapanpun dibutuhkan, kami akan selalu siap sedia membantu mengatasi kesulitan yang menimpa rakyat di sekeliling kami, seperti yang pernah dilakukan saat bencana asap lalu dan sekarang adanya bencana banjir ini”, pungkas Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel