Berita

Prajurit Yonko 462 Paskhas Menerima Ceramah Hukum

Oleh 20 Feb 2020 Februari 21st, 2020 Tidak ada komentar
Prajurit Yonko 462 Paskhas Menerima Ceramah Hukum
#TNIAU 

TNI AU. Pekanbaru (21/2).  Kakum Wing III Paskhas Lettu Sus Andrie Gunawan, S.H., berikan ceramah Hukum bagi prajurit Yonko  462 Paskhas yang dilaksanakan di Aula Yonko 462 Paskhas, Rabu (19/2).

Adapun materi yang diberikan dalam ceramah hukum kali ini yaitu tentang Peraturan Disiplin Prajurit yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para prajurit tentang pentingnya menaati disiplin dalam bertugas. Selain itu, ceramah hukum ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan prajurit Yonko 462 Paskhas dalam menyelesaikan suatu permasalahan hukum baik di lingkungan militer maupun sipil.

Kegiatan ceramah hukum yang diberikan Kakum tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas, terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan kepada narasumber.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt., MMS., pcsc., yang diwakilkan oleh Wadanyonko menyampaikan dengan adanya ceramah hukum seluruh prajuritnya dapat mengerti dan memahami tentang hukum di lingkungan Militer.

Baca juga:  Panglima TNI perintahkan Prajurit TNI siap dilibatkan dalam pembebasan sandera.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel