Berita

Prajurit Yonko 463 Paskhas Naik Pangkat

Dibaca: 6 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi Prajurit Batalyon Komando 463 Paskhas, sebanyak 33 prajurit terdiri dari 21 Bintara dan 12 Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung 1 Oktober 2017. Kenaikan pangkat ini ditandai dengan upacara militer, bertempat di Lapangan Apel Batalyon, bertindak selaku Irup Wadanyonko 463 Paskhas, Mayor Pas Habib Yuwono Prasetya, Senin (2/10).

Dalam sambutan Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas yang dibacakan oleh Wadanyon bahwa Kenaikan pangkat itu bukan merupakan hadiah, tetapi pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Harus disadari bahwa di lingkungan TNI, Pangkat tidak identik dengan kesejahteraan akan tetapi identik dengan tanggungjawab, etos dan produktifitas kerja. Oleh karena itu prajurit harus dapat mengidentifikasi kemampuan dan ketrampilan diri masing-masing dengan baik.

Diakhir sambutan disampaikan bahwa dinamika tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan kualitas kejuangan, etos kerja dan meningkatkan profesionalisme keprajuritan serta menjadi sarana introspeksi, untuk selalu berbuat yang terbaik bagi Korpaskhas pada khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Baca juga:  Danlanud Zam Memberikan Santiaji

Usai pelaksanaan upacara, Wadanyonko 463 Paskhas beserta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel