Berita

Prajurit Yonko 463 Paskhas Raih Juara III Lomba MTQ 2015

Dibaca: 2 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Anggota TNI AU Serda Ali Imron dari Kesatuan Batalyon Komando 463 Wing I Paskhas wakil dari Korpaskhas meraih juara III perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-19 Tahun 2015 tingkat Mabesau dengan nilai 88.5 kategori Dewasa Putra dari 8 peserta yang diselenggarakan di Gedung Suharnoko Harbani Mabesau Cilangkap. Rabu (18/11).

Serda Ali Imron merupakan Prajurit pilihan yang mewakili Yonko 463 Paskhas dalam ajang perlombaan MTQ 2015 tingkat Mabesau yang sebelumnya telah mengikuti seleksi tingkat Korpaskhas dan meraih juara I dari 6 satuan Korpaskhas.

Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Deni Ramdani merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh salah satu prajuritnya meski hanya meraih juara III. Tetapi yang lebih penting adalah dapat berkompetisi di bidang keagamaan terutama dalam memperluas pemahaman, penghayatan, dan pengamalan Alquran untuk meningkatkan iman dan takwa di lingkungan prajurit TNI. Hendaknya Prestasi yang telah diraih tidak menjadikan diri cepat puas dengan apa yang telah dicapainya, tetapi ini dijadikan suatu pengalaman yang berharga untuk berprestasi pada tingkat lebih tinggi, ujar Danyon.

Baca juga:  Takbir Keliling Meriahkan Perayaan Idul Adha di Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel