Berita

Prajurit Yonko 464 Paskhas Dituntut Kuasai Bahasa Inggris

Dibaca: 6 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas/Nanggala dituntut untuk menguasai kemampuan berbahasa Inggris sebagai sarana untuk mengakses pengetahuan yang menggunakan teknologi informasi maupun dalam berkomunikasi, terlebih guna menghadapi tugas-tugas khusus ke luar negeri.

Guna menjawab tantangan tugas tersebut di atas, maka seluruh anggota Yonko 464 Paskhas baik Perwira, Bintara maupun Tamtama diharapkan mampu mengoptimalkan sebaik mungkin waktu untuk belajar, mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keahlian dalam berbahasa Inggris.

Hal tersebut sesuai visi Danyonko 464 Paskhas Letkol Psk Dicky Lukman Wijaya, yakni terwujudnya postur prajurit Yonko 464 Paskhas yang profesional, berwawasan kebangsaan, militan, bermoral dan modern. Atas dasar visi tersebut lahirlah bentuk kerjasama antara Batalyon Komando 464 Paskhas dengan Skadron Pendidikan 505, Sekolah Bahasa Abd. Saleh untuk melaksanakan kursus intensif bahasa Inggris tahap pertama yang akan dimulai pada awal bulan Januari 2015 mendatang.

Pada tahapan pertama ini melibatkan 20 personel baik perwira, Bintara dan Tamtama dan di antara perwira yang terlibat, tidak luput Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letkol Psk Dicky Lukman Wijaya dan Wadanyoko, Mayor Psk Verial Tunruribela beserta perwira seksi lainnya, yang dilaksanakan di Laboratorium Bahasa, Sekolah Bahasa Abd. Saleh yang berada di Komplek Pangkalan TNI AU Abd. Saleh, Malang, Selasa (23/12).

Baca juga:  Panggung Prajurit Warnai Rangkaian Sertijab Danlanud Abd Saleh

Selanjutnya, pada tahap berikutnya kursus akan dilanjutkan dengan melibatkan personel yang belum mendapatkan kesempatan pada tahap pertama ini sehingga diharapkan seluruh anggota Yonko 464 Paskhas dapat mengikutinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel