Berita

Prajurit Yonko 464 Paskhas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Abd. Saleh

Dibaca: 4 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Baiturrahman, Lanud Abd. Saleh, Malang digelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah dari Universitas Islam Negeri Malang Bpk. Drs. Sony Fauzi, M.A., Kamis (22/12).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk wujud kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang telah mengajarkan agama Islam, dan menjadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi umatnya. Perilaku Nabi Muhammad SAW patut dicontoh dan ditauladani dalam perilaku kehidupan sehari-hari. Bpk. Drs. Sony Fauzi, M.A dalam ceramahnya mengajak kepada seluruh prajurit yang beragama Islam agar senantiasa meneladani ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW seperti selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dapat meningkatkan ibadah serta iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT baik dalam kehidupan sehar-hari, dalam tugas Negara maupun dalam kehidupan berumah tangga.

Tema yang diusung pada peringatan tahun ini yakni “Dengan Maulid Nabi Kita Ambil Hikmahnya Meneladani Sifat-Sifat Dan Perilaku Nabi Muhammad SAW Dalam Pelaksanaan Tugas TNI Khususnya TNI AU Dalam Disiplin Keprajuritan”. Selain Yonko 464 Paskhas, peringatan Maulid Nabi ini juga diikuti oleh segenap prajurit Lanud dan Insub termasuk yang beragama Islam serta warga Muslim yang bermukim di asrama setempat.

Baca juga:  Danlanud Pimpin Apel Luar Biasa Di Lapangan Dirgantara Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel