Berita

Prajurit Yonko 465 Paskhas Ikuti Sosialisasi Lambangja

Oleh 10 Feb 2017 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Graha Tedy Kustari Lanud Supadio telah dilaksanakan ceramah Keselamatan Terbang dan Kerja dari Dinas Lambangjaau yang dipimpin oleh Kepala Dinas Lambangjaau Marsma TNI Chairil Anwar yang datang beserta rombongan untuk memberikan ceramah pembekalan Lambangja kepada seluruh personel Lanud Supadio, Batalyon Komando 465 Paskhas dan Personel Denhanud 473 Paskhas Jum’at (10/02).

Acara ceramah sosialisasi Lambangja ini dihadiri oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Triwibowo, Danwing 7 Udara Kolonel Pnb M Yani Amirullah, Para Kadis Lanud Supadio, Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy Dennyson Hutagalung, Dandenhanud 473 Paskhas Mayor Pas Rudi Hasiholan Aritonang, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Supadio.

Kadislambangjaau Marsma TNI Chairil Anwar mengatakan bahwa budaya Lambangja ini bertujuan untuk mengingatkan kembali akan pentingnya keselamatan terbang dan kerja guna mencegah, mengurangi, meminimalkan resiko kecelakaan (zero accident) bagi prajurit TNI AU.

Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy setelah selesai kegiatan ceramah itu, mengingatkan kembali kepada seluruh anggota dan Perwira Yonko 465 Paskhas akan pentingnya arti lambangja bagi Prajurit Yonko 465 Paskhas sebagai insan Angkatan Udara yang dalam kegiatan sehari-hari yang penuh dengan resiko tinggi. Oleh karena itu harus memahami dan melaksanakan tugas dengan selalu berpedoman kepada Standar Operasional Prosedur (SOP) sehingga mengurangi angka kecelakaan demi terciptanya Zero Accident.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel