BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Prajurit Yonko 469 Paskhas Raih Predikat Siswa TerbaikPada Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA) Angkatan 1

Dibaca: 1721 Oleh 16 Des 2020Tidak ada komentar
Prajurit Yonko 469 Paskhas Raih Predikat Siswa TerbaikPada Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA) Angkatan 1
#TNIAU 

TNI AU Jakarta (15/12). Prajurit Kompi Senapan B Batalyon Komando 469 Paskhas berhasil meraih predikat siswa terbaik dalam mengikuti Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA) Angkatan 1 yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan (Skadik) 505 Jakarta.

Adapun prajurit yang mendapatkan prestasi pada kursus tersebut adalah Sertu Dahlani Jabatan  Danru 3/Bakpan 1 Ton 1 Kipan B Yonko 469 Wing III Paskhas.

Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA), adalah belajar mendalami bahasa arab  untuk menguasai ilmu agama dan kemahiran berbahasa, meliputi keterampilan menulis, membaca, mendengar, berbicara dan menafsirkan Al-quran serta Hadits tersebut dengan baik dan benar.

Bahasa asing tentu memiliki peran yang sangat penting pada era globalisasi seperti saat ini apabila dapat menguasai bahasa asing dengan baik tentunya akan mendapatkan banyak manfaat sebagai elemen pendukung untuk pribadi maupun kedinasaan.

Danyonko 469 Paskhas, Letkol Pas Agus Yoga Permana menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Sertu Dahlani yang telah menunjukkan prestasi dan berhasil meraih predikat siswa terbaik dalam mengikuti Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA) Angkatan 1 sehingga bisa mengharumkan nama Korpaskhas pada umumnya dan Batalyon Komando 469 Paskhas pada khususnya.

Baca juga:  Puspotdirga Adakan Sertifikasi Sport Pilot License Untuk Pilot

Prajurit Yonko 469 Paskhas Raih Predikat Siswa TerbaikPada Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA) Angkatan 1 Prajurit Yonko 469 Paskhas Raih Predikat Siswa TerbaikPada Kursus Intensif Bahasa Arab (KIBA) Angkatan 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel