Berita

Praka Putra Baihaqi Nasution Lulusan Terbaik Susjurlata Paskhas A-48 Skadik 204 Lanud Sulaiman

PRAKA PUTRA BAIHAQI NASUTION LULUSAN TERBAIK SUSJURLATA PAS A-48 SKADIK 204 LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Praka Putra Baihaqi Nasution asal satuan Batalyon Komando 462 Paskhas ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Paskhas (Susjurlata Paskhas) Angkatan ke-48 yang mengikuti pendidikan selama dua bulan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Senin (07/10/2019).

Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Hendrawansyah, S.T., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MAvMgt., MAIR.,  bertindak selaku irup dalam sambutan tertulisnya saat membacakan amanat Dankodiklatau  Marsda TNI Diyah Yudanardi yang menyatakan bahwa dengan berakhirnya pendidikan  tersebut  diharapkan   dapat memaksimalkan fungsi dan eksistensi  lembaga pendidikan sebagai wadah serta sarana pembentukan pembinaan personel, yang orientasinya tetap diarahkan kepada upaya peningkatan sumber daya manusia, sebagai aset utama pembangunan TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.

“Saya berharap dengan bekal ilmu yang sudah didapat selama mengikuti kursus tersebut hendaknya dapat dijadikan modal dalam pengembangan diri, disamping sebagai upaya peningkatan kualitas sebagai prajurit  yang profesional, militant, inovatif, memiliki intelektualitas, rasa tanggung jawab, berdedikasi, dan memiliki semangat juang yang tinggi,” kata Irup. 

Usai upacara pokok acara dilanjutkan dengan persembahan atraksi bela diri, penyerahan cendera mata dari Kadisops kepada lulusan terbaik, dan ucapan selamat dari para undangan yang hadir.

Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, diikuti oleh seluruh personel Lanud Sulaiman baik perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri sipil dan dihadiri para Komandan Satuan atau yang mewakili di wilayah Lanud Sulaiman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel