Berita

Praka Thaufik Raih Medali Emas di Invitasi Beladiri Shorinji Kempo Provinsi DKI Jakarta

Dibaca: 117 Oleh 19 Nov 2018Tidak ada komentar
Praka Thaufik Raih Medali Emas di Invitasi Beladiri Shorinji Kempo Provinsi DKI Jakarta
#TNIAU 

TNI AU.  Praka (Prajurit Kepala) Thaufik Raharso, anggota Penerangan Lanud Halim Perdanakusuma meraih Medali Emas pada ajang Invitivasi Shorinji Kempo Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018, di GOR Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Praka Thaufik bergabung di Dojo Halim Perdanakusuma sejak bulan April 2018, dan meraih Medali Emas pada tingkat Randori Putra Dewasa Kelas 70 kg setelah bertanding pada babak final dengan Sarafin Helix dari Dojo Satria Mitra Waspada.

Kejuaraan invitasi digelar oleh Disorda (Dinas Olahraga & Kepemudaan) dan PB Perkemi DKI Jakarta mulai Jumat (18/11) dan berakhir pada Minggu (19/11), mempertandingkan tingkat Randori dan Embu Putra/Putri baik perorangan maupun beregu, pada kategori remaja, dewasa, dan kelas berdasarkan berat badan.

“Invitasi dilaksanakan untuk mempererat tali persahabatan dan silaturahmi antar atlet beladiri Shorinji Kempo se-DKI Jakarta”, ujar Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto S.E., M.M. selaku Humas PB Perkemi DKI Jakarta dan Wakil Ketua Panita Invitasi.

Kolonel Pnb Bambang Gunarto S.E., M.M.  yang juga sebagai Pembina/Pelatih Dojo Halim Perdanakusuma menambahkan, “Kejuaraan invitasi bertujuan melaksanakan pembinaan atlet, dengan cara uji coba atau pemanasan untuk memantau kemajuan atlet.”

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau I Ke Lanud Soewondo

“Melalui kejuaraan ini, akan terlihat atlet-atlet berbakat, untuk ditingkatkan prestasinya dan dipersiapkan pada event-event berikutnya,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel