Berita

Praka Tri Wahyudi Raih Prajurit Teladan 2012

Dibaca: 25 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Apel khusus yang dilaksanakan di depan Hanggar Sathar 32, Senin (6/8) diambil langsung oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono. Pada kesempatan ini Komandan Depohar 30 juga memberikan penghargaan kepada Praka Tri Wahyudi sebagai prajurit teladan 2012.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan “ Hendaknya momentum ini dijadikan sebagai tonggak kebangkitan kita untuk terus giat bekerja mengabdikan diri kita pada nusa dan bangsa”. Terkait dengan terpilihnya Praka Tri Wahyudi sebagai prajurit teladan 2012 beliau menyampaikan agar yang bersangkutan tetap menjaga etos kerja yang ada saat ini dan terus ditingkatkan, dan diharapklan prajurit yang lain untuk dapat mencontoh prajurit teladan yang terpilih karena memiliki penilaian dari aspek kesehatan, samapta dan kepribadian yang baik.

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh anggota Depohar 30, dan diakhiri dengan pemberian bingkisan serta ucapan lebaran terutama bagi yang mendapatkan cuti sebelum lebaran, beliau menyampaikan agar dalam pelaksanaan lebaran kita lebih mengutamakan keamanan.

Baca juga:  Satpomau Lanud RSN Gelar Anjangsana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel