Berita

Praktek APAR di RSAU Harjolukito

Dibaca: 112 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 40 personel Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dokter S. Harjolukito Yogyakarta, Selasa (24/4) mengikuti kegiatan Pengenalan dan Praktek Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), di area parkir belakang RSAU dokter S. Hardjolukito. Pengenalan dan Praktek Penggunaan APAR disampaikan dan dipandu oleh anggota dari Subsie Alpeka Sarban Lanud Adisutjipto.

Kegiatan yang dilaksanakan usai Apel Pagi itu, menurut Ketua Pelaksana Pengenalan dan Praktek Penggunaan APAR, Mayor Kes Sukoco Indriatmoko bertujuan agar personel RSAU dokter S. Hardjolukito bisa menggunakan alat pemadam kebakaran dengan baik dan benar.

Mayor Kes Koco menyadari, rumah sakit sebagai tempat pelayanan kesehatan memiliki bahan, instalasi dan alat yang berbahaya dan mudah terbakar. Oleh karena itu personel di RSAU dokter S. Hardjolukito selain dituntut untuk selalu waspada terhadap penyebab kebakaran, juga harus mempunyai kemampuan untuk menanggulangi kebakaran, apabila hal itu benar-benar terjadi di tempat kerja, sehingga api tidak menjadi besar.

Baca juga:  Rumah Serda Amat Sumatri Wakili Lanud Supadio pada Perlombaan Rumah Sehat Tingkat Dharma Pertiwi Kalbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel