Berita

PRAKTIKUM TARUNA AAU DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA BERAKHIR

Dibaca: 67 Oleh 09 Mar 2018Tidak ada komentar
PRAKTIKUM TARUNA AAU DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA BERAKHIR
#TNIAU 

TNI AU.    Sebanyak 40 Taruna Tingkat IV Program Studi Teknik Aeronautika  AAU mengakhiri kegiatan praktikum manajemen pemeliharaan pesawa terbang di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (8/3).

“Praktikum bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para Taruna untuk mendapatkan pengalaman yang nyata dalam rangka meningkatkan pemahaman para Taruna tentang teori pemeliharaan pesawa terbang, atau agar para Taruna menguasai keterampilan tertentu yang berkaitan dengan suatu pengetahuan dari suatu mata kuliah,” Ujar Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Tek Vidion Nugroho S, S.T. pada acara penutupan praktikum Taruna AAU di Gedung Gendewa Skatek 021.

Lebih lanjut, Danlanud mengatakan dengan praktikum yang berlangsung selama empat hari, sejak Senin (5/3) hingga hari ini (Kamis, 8/3), para Taruna telah mendapat tambahan pengetahuan dan keterampilan mengenai perawatan pesawat terbang secara langsung yang dilaksanakan di Skadron Udara maupun Skadron Teknik yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma ini, untuk diterapkan saat penugasan ke depan.

Baca juga:  Entry Briefing Tim Pemeriksaan BPK RI di Kohanudnas

“Saya berharap para Taruna dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah didapat dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia TNI AU yang handal dan profesional dimasa mendatang, sesuai bidang tugas masing-masing,” pesan Danlanud kepada para Taruna.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel