Berita

Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 22 Oleh 14 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson menerima kunjungan anggota Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Gugus Depan Pramuka Luar Biasa (SLB) D YPAC Bandung Cecep Juanda di ruang kerja Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Senin (13/8).

Dengan ramah Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyambut kedatangan Pramuka Tuna Rungu ini, dengan bahasa isyarat sebisanya sehingga komunikasi tetap bisa berlangsung baik dan mudah dipahami.

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka Safari Pramuka se Indonesia dengan berjalan kaki dan daerah yang sudah dikunjungi yaitu, Jawa Barat, Bali, NTB, NTT, Kalimantan Selatan, Ambon, dan rencananya akan dilanjutkan ke ujung timur wilayah Indonesia Merauke.

Safari Pramuka Tuna Rungu ini bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan NKRI dengan silaturahmi ke pejabat-pejabat daerah baik pejabat pemerintah sipil, TNI, dan POLRI, untuk itu Komandan Lanud Sjamsudin Noor memberikan surat keterangan yang menyatakan Anggota Pramuka Tuna Rungu tersebut telah mengunjungi Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Peringati 1 Muharram 1439 H/2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel