Berita

Pratikum Manajemen Perawatan Pesawat Taruna AAU di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 51 Oleh 24 Feb 2020Tidak ada komentar
Pratikum Manajemen Perawatan Pesawat Taruna AAU di Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh, Malang Marsekal Pertama TNI Hesly Paat menyambut Kolonel Tek Arif Joko Nugroho ketua rombongan Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara (AAU) di Gedung Bina Yudha Lanud Abdulrachman Saleh, Senin (24/2/2020) dalam kegiatan pratikum taruna AAU tingkat IV. Terdapat sekitar 38 Taruna AAU program studi teknik aeronautika pertahanan yang melaksanakan pratikum di lingkungan Lanud Abdulrachman Saleh selama tiga hari ke depan.

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh mengatakan, “Selamat datang kepada rombongan AAU di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, dengan harapan kegiatan pratikum ini akan dapat berlangsung dengan baik, lancar dan aman. Ditambahkan, kedatangan civitas akademi AAU ke Lanud Abdulrachman Saleh pada akhir Bulan Pebruari tahun 2020 ini saya kira merupakan keputusan suatu yang tepat, guna mempersiapkan para taruna mengenal obyek penugasannya ke depan juga liku-likunya bertugas sebagai teknisi TNI AU di skadron-skadron udara, Skadron Teknik maupun Sathar pada Depohar-depohar jajaran Koharmatau.”

“Perlu saya ingatkan kembali sebagai calon-calon perwira TNI AU kalian harus berupaya untuk selalu tanggap, tanggon, dan trengginas serta senantiasa menambah ilmu pengetahuan untuk mengembangkan intelektual dan kemampuannya seiring dengan perkembangan tugas dan kemajuan zaman,” pungkas Danlanud Abd Saleh.

Baca juga:  ARIFIN ILHAM SAMPAIKAN TAUSYAH DI ATANG SENDJAJA

Usai penerimaan dilaksanakan pre tes. Selanjutnya selama dibentuk beberapa kelompok untuk melaksanakan pratikum di tiga skadron udara jajaran Wing 2, juga ke Skatek 022 dan Sathar 31, 32 dan 33 Depohar 33 sebagai insub Lanud Abd Saleh. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Reza Ranesa R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., Kadispos Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, para komandan satuan, para pejabat staf, dari jajaran Lanud Abdulrachman Saleh dan insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel