Berita

Pratikum Manajemen Perawatan Pesawat Terbang Taruna Tingkat IV AAU Resmi Ditutup

Dibaca: 30 Oleh 20 Mar 2019Tidak ada komentar
Pratikum Manajemen Perawatan Pesawat Terbang Taruna Tingkat IV AAU Resmi Ditutup
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama TNI Hesly Paat secara resmi menutup Pelaksanaan Pratikum Manajemen Perawatan Pesawat Terbang bagi Taruna AAU tingkat IV bertempat di Gedung Bina Yudha Lanud Abd. Saleh, Rabu (20/03).

Danlanud Abd Saleh dalam sambutannya Mengucapkan selamat kembali ke kampus taruna Akademi Angkatan Udara di Lanud Adi Sucipto Yogyakarta kepada 6 instruktur, 7 pendukung dan 34 Taruna Akademi Angkatan Udara Tingkat IV Program Studi Teknik Auronautika Pertahanan yang telah melaksanakan pratikum manajemen perawatan pesawat terbang di Lanud Abd Saleh dan di Depohar 30.

Lebih lanjut Danlanud Abd Saleh menyampaikan bahwa praktikum ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para taruna untuk mendapatkan pengalaman yang nyata dalam rangka meningkatkan pemahaman para taruna tentang teori pemeliharaan pesawa terbang, atau agar para Taruna menguasai ketrampilan tertentu yang berkaitan dengan suatu pengetahuan dari suatu mata kuliah.

”Kepada 34 taruna tingkat IV yang selesai melaksanakan pratikum manajemen perawatan pesawat terbang nantinya dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama mengikuti pratikum di Skadron-Skadron Udara dan Skadron Teknik di Lanud Abdulrachman Saleh serta di Depohar 30 menjadi sumber daya manusia TNI AU yang handal dan profesional dimasa mendatang, sesuai bidang tugas masing-masing namun tugas kalian masih belum cukup dengan mengikuti pratikum ini, nantinya kalian akan mendapat pengalaman / ilmu di tempat tugas satuan yang baru yang akan lebih dinamis lagi”.Harap Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat.

Baca juga:  Safari Intelijen di Lanud Soewondo

Turut hadir dalam acara Penutupan Pratikum Taruna AAU tingkat IV, Ketua Pelaksana / Instruktur Kolonel Tek Agung Djumaeri, S.I.P.beserta pendukung, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.I.P., M.Si(Han), Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos.,M.AP., para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Pejabat Staf Lanud Abdulrachman Saleh serta Depohar 30.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel