Berita

Pratu Ahmad Eko Pujianto Lulusan Terbaik Susjurlata Pas A-52 Skadik 204 Lanud Sulaiman  

Dibaca: 13 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 2119 1
#TNIAU 

TNI AU.  Pratu Ahmad Eko Pujianto (asal satuan Den Bravo 90 Paskhas) ditetapkan sebagai lulusan terbaik Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Paskhas (Susjurlata Paskhas) Angkatan ke-52 dari 400 orang lulusan Susjurlata yang mengikuti pendidikan selama tiga bulan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (2/09/2021)

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada penutupan Susjurlata Paskhas A-52 bertempat di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu Kabupaten Bandung yang dihadiri para pejabat di jajaran Lanud Sulaiman dan diikuti para lulusan Susjurlata Paskhas A-52.

Danlanud Sulaiman menyatakan bahwa penggemblengan di Skadron Pendidikan  204  baik fisik maupun mental selama tiga bulan mengandung makna agar para lulusan senantiasa siap siaga mempersiapkan fisik, mental, dan intelektualnya  agar dalam mengemban tugas pokok dan tanggung jawab yang diamanahkan tersebut dapat dilaksanakan secara optimal.

“Dengan bekal ilmu yang sudah didapat selama mengikuti kursus tersebut hendaknya dapat dijadikan modal dalam pengembangan diri, disamping sebagai upaya peningkatan kualitas sebagai prajurit  yang profesional, militant, inovatif, memiliki intelektualitas, rasa tanggung jawab, berdedikasi, dan memiliki semangat juang yang tinggi,” kata Danlanud Sulaiman berharap. 

Danlanud berpesan agar sinergi yang telah terbina dengan baik ini diharapkan di masa mendatang akan mampu melahirkan prajurit paskhas yang profesional dan militan sehingga dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Udara menjadi suatu kebanggaan bagi para personel TNI Angkatan Udara yang mengawakinya.

#Sulaimanberiman(bersih,integritas,nyaman)  

         

Baca juga:  Danlanud Ats Terima 20 Personel BKO Paskhas Batalyon 467 Kompi C Senapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel