Berita

Pratu Asep Saepudin Siswa Terbaik Susta Ranmor A-3

Dibaca: 21 Oleh 30 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Saya berharap agar para lulusan kelak mampu mengadopsi dan mengaplikasikan seluruh kegiatan belajar dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing”. dan yang lebih penting lagi para lulusan memiliki kompetensi terampil mengoperasikan kendaraan bermotor, dan mampu mengemudikan kendaraan protokoler maupun konvoi serta dapat merawat kendaraan bermotor sesuai prosedur”.

 

Demikian dikatakan, Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan Kursus Tamtama Kendaraan Bermotor angkatan ke-3, bertempat di Hanggar 1 Skadik 303, Selasa (30/12). Yang dihadiri, Komandan Satuan Penyelidik dan Skrining POMAU Kolonel POM Sentot, Kdisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho, Komandan Skadik 302, Letkol Tek Wahyu Adji, Komandan Skadik 303, Letkol Tek Syarif Hidayat, para pejabat dari Mabesau, Kodikau, Makorpaskhasau dan Lanud Suryadarma. 

Ditegaskanya kembali bahwa, para lulusan yang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal ini memiliki visi dan misi yang sama. Yang pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional, sesuai dengan bidang keahliannya. Karena itu, seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan. Tegas Danwing. Dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  TNI Sumbang Darah

Terselenggaranya pendidikan tersebut tidak lepas dari kesiapan Komandan Skadik 303, para instruktur dan pembina serta semua pihak yang terkait. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terkait, sehingga pendidikan yang berakhir hari ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Tampil sebagai siswa terbaik pada Susta Ranmor angkatan ke-3 ini, Pratu Asep Saepudin ,Kesatuan Bravo 90 Paskhasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel