TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pratu Midad Sobilah Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

By 19 Sep 2012 15:56Berita
IndonesianAF 1

Pentak Sulaiman – Bandung, (19/9). Berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor : Kep/ 60-T V/ III/ 2012 Pratu Midad Sobilah yang berstatus sebagai anggota seksi opsdik Disops Lanud sulaiman diberhentikan dengan tidak hormat atas kasus tindakan yang tidak terpuji. Untuk itu, kepadanya tidak diberikan rawatan purna dinas kecuali nilai tunai asabri dan uang tabungan wajib perumahan yang telah ditabung.

 

Demikian sambutan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP pada pelaksanaan upacara yang diikuti seluruh anggota di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman. Rabu (19/9)

 

Danlanud menyampaikan agar Midad Sobilah, setelah melepas atribut sebagai anggota TNI AU dan menjadi warga sipil tidak berkecil hati untuk melanjutkan kehidupan di masa datang. ”kesempatan masih terbentang luas dan masih ada peluang yang dapat dicapai dan saudara raih demi masa depan hidup saudara. jadikanlah peristiwa yang lalu sebagai guru yang membelajarkan saudara untuk lebih optimis agar dalam menapaki lembaran catatan hidup yang akan saudara jalani ke depan dapat dilalui dengan selamat, ” kata Danlanud.

 

Lebih lanjut. Danlanud menyampaikan bahwa dengan telah dilaksanakannya upacara seperti ini, banyak hikmah yang dapat kita pelajari diantaranya adalah berfikirlah sebelum bertindak. berfikir secara arif dan bijaksana, untung rugi, dan baik buruknya karena akan ada banyak pihak dan hal yang harus dikorbankan.

 

Mengakhiri sambutannya Danlanud menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman untuk sama- sama berdoa semoga kedepan dalam menjalankan tugas kedinasan dan kehidupan sehari-hari di masyarakat senantiasa dapat membawa diri dengan baik dan memberikan yang terbaik apa yang mampu kita berikan kepada negara dan bangsa serta agama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pratu Midad Sobilah Diberhentikan Tidak Dengan Hormat