Berita

Pratu Rizal Muhamad Saefullah Raih HADIAH UTAMA Mobil

Dibaca: 16 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Penghobi Sepeda Pratu Rizal Muhammad Saefullah yang merupakan anggota Skadik 102 Lanud Adisutjipto mendapatkan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Mirage pada acara hut tv One ke- 5 Fun Bike yang digelar di jantung Kota Yogyakarta, Jalan Mangkubumi, pada acara HUT TV one di Yogyakarta, Sabtu (15/7).

Tidak kurang 2000 peserta dari seluruh Jawa dan Bali ikut memeriahkan Funbike kali ini. Even yang menyedot animo masyarakat Kota Gudeg ini, memang sedang menjamur di Yogyakarta. Melewati Jalan Mangkubumi ke arah Malioboro selanjutnya melewati jalan Kusuma Negara, melewati Gedong Kuning, mengarah ke Barat melewati jalan Supeno dan menuju plengkung Gading dan finish di Alun Alun Kidul (Alkid). Menempuh jarak 20 Km, peserta lomba banyak yang belum merasa berkeringat gumam peserta Funbike. “saya datang dari Tuban Jawa Timur dan baru saja datang tadi jam 4 mengunakan kendaraan pribadi” jelas Pak mardi saat bercakap-cakap dengan Kru Pentak.

Untuk pemberangkatan rombongan peserta pertama dilepas oleh Bp. Abu Rizal Bakrie, dan untuk start rombongan kedua yang merupakan peserta tamu kehormatan seperti Wagub DI Yogyakarta Sri Paku Alam IX. Ketua KONI DIY, Perwakilan dari Lanud Adisutjipto, Komandan Lanal Yogyakarta, Kapolda DIY, Danrem, Kapolresta, dan artis Nia Rahmadani.

Baca juga:  Personel Lanud Rembiga Gagalkan Belasan TKI Ilegal Ke Malaysia Di Bil

Selain hadiah utama Mobil Mitsubishi Mirage, Panitia penyelenggara juga menyediakan berbagai hadiah lain berupa 12 sepeda Motor Honda Beat, TV, Blacberry, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.

Diakhir kegiatan Fun Bike, Rizal Muhamad Saefullah menuturkan bahwa dia sangat bersyukur sekali mendapat rezeki nomplok ini. Putra TNI AU Anggota Skadik 102 yang sehari-hari ikut menyiapkan Pesawat Latih KT 1 B Wongg Bee ini tinggal di Jalan Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, memang seringkali berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike, Namun tidak pada event-event sebelumnya, pada event Fun Bike ini di memang sengaja mengharapkan mendapatkan hadiah utama. Sebelum Berangkat menuju Acara, setelah Sholat subuh pun dia pamitan kepada sang Ibu untuk ikut minta doa restu supaya mendapatkan Hadiah Utama. Sang ibu pun mengiyakan dan Tuhan mengizinkannya. Saat Kru Pentak datang menyambangi Skadik 102 mengatakan bahwa ”sehari sebelumnya ia mimpi memandikan mayat dan menguburnya, tapi ah semua itu sudah kehendaknya, jadi mimpi itu hanya bunga tidur saja jelasnya”, sambil berbunga bunga. Saefullah juga menambahkan kalau mobil yang ia dapat akan digunakan sendiri.

Baca juga:  Wujudkan Keluarga Sehat, Posyandu Kepodang Lanud Mus Laksanakan Intervensi Dini Tumbuh Kembang Balita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel