Berita

Presentasi Perumahan Pesona Pelangi Residence di Kosekhanudnas II Presentasi

Dibaca: 181 Oleh 20 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S pada presentasi dengan Perusahaan PT. Putra Utama Global mengatakan bahwa hunian rumah yang akan di bangun sebaiknya sebelum angkat kredit agar dimusyawarakan dulu bersama istri, kalau dari pihak berdua sudah sepakat barulah boleh mendaftarkan pada perusahaan penyedia perumahan.

Dirut PT. Putra Utama Global bapak Hartawan bahwa karena masih banyaknya orang yang belum mampu membangun dan membeli rumah yang cenderung rusak dan nakal, tidak sesuai antara penawaran dan kenyataan, seperti kualitas rumah dibangun tidak sesuai spesifikasi seperti yang dijanjikan awal dan takut cicilan bunga tiba-tiba bertambah apabila konsumen mengambil kredit di Bank. Design rumah yang sudah tidak up date, tujuan, pelayanan & produk PT.Putra Utama Global tidak hanya bertujuan mendapatkan keuntungan secara finansial, namun juga bertujuan secara sosial dengan mendukung peluang kepemilikan rumah dengan syarat ringan kepada anggota khususnya di Kosekhanudnas II.

Alamat Perusahaan Jl.Kancil Utara No.66 Makassar. melayani jasa design dan konstruksi bangunan dengan kualitas tinggi, nyaman dan ramah lingkungan.kami berkomitmen untuk unit hunian ramah lingkungan, peka teknologi dan berkualitas sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen untuk kualitas hidup yang lebih baik, aman dan atraktif. Berbeda dengan perusahaan property lainnya yang lebih banyak berorientasi pada profit.PT. Putra Utama Global menargetkan layanan usaha kepada Konsumen dengan Unit Rumah Keluarga.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke 73 Di Lanud Iskandar

Unit komplek perumahan PT. Putra Utama Global yang terletak di Jln. Poros Mongcongloe menawarkan jasa rancang dan bangunan untuk hunian tunggal dengan bentuk desain serta lokasi bangunan. Konsumen akan mendapatkan informasi/pemberitahuan dalam bentuk iklan baik dimedia cetak/elektronik maupun brosur yang diedarkan secara bebas jika nanti perusahaan sudah membangun unit bangunan tersebut. Konsumen yang tertarik dapat membeli bangunan dengan melakukan transaksi pembelian pada PT. Putra Utama Global. Bagi yang kesulitan membeli cash, dapat dibantu untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan secara kredit pada Perbankan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel