Berita

Presiden Jokowi Bagikan 1000 Bingkisan Kepada Ibu Hamil Dan Balita Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 3 Oleh 07 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan di Lapangan sepak bola Bima Sakti Lanud Balikpapan. Senin (5/12).

Salah satu agenda Presiden Joko Widodo Dalam kunjungan kerja di Balikpapan Kalimantan Timur, yaitu membagikan bingkisan 1000 makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita serta anak sekolah yang ada di sekitar Mako Lanud Balikpapan. Dengan menunjukkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya. Ribuan warga yang sebagian besar ibu-ibu mengantri untuk menunggu giliran mengambil paket makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita tersebut.

Selain paket kebutuhan pokok yang berisi beras, minyak goreng, gula serta biscuit buat balita, Presiden Joko Widodo di dampingi Ibu Iriana Jokowi juga membagikan buku tulis bagi anak-anak sekolah yang ada di sekitaran Mako Lanud Balikpapan. Ratusan anak berebut buku yang dibagikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, seperti biasanya dalam kunjungannya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mendatangi warga sekitar dan menyalami mereka satu per satu.

Baca juga:  PAPARAN MINGGUAN PERWIRA LANUD EL TARI

Turut Hadir dalam acara kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Lanud Balikpapan, Gubernur Kaltim H. Awang Faroek, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny Lumban Tobing, Kapolda Kaltim Irjen (Pol) Safaruddin, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos, Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi S.E serta pejabat dari Pemprov Kalimantan Timur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel