Berita

PRESIDEN RI KUNJUNGAN KERJA KE THAILAND DAN SINGAPURA

Dibaca: 7 Oleh 31 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Negara Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan berangkat menuju Bangkok, Thailand dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Kamis (31/5), untuk menghadiri acara World Economic Forum on East Asia ( WEFEA ). Keberangkatannya disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Waris; Kapolda dan beberapa pejabat penting lainnya. Selanjutnya, pada tanggal 1 Juni 2012, Presiden Yudhoyono akan melanjutkan kunjungannya ke Singapura untuk menghadiri Shangri-La Dialogue.

Sebelumnya, Presiden menggelar Konferensi Pers di Ruang Suma 1, Base-ops Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam konferensi persnya, Orang Nomor Satu di Indonesia ini menyatakan rencana dan tujuan perjalanan delegasi ini ke negeri Thailand maupun Singapura. Kunjungan Presiden RI ke Thailand tersebut dilakukan untuk memenuhi undangan PM Thailand Yingluck Shinawatra. Dan pada sesi acara Opening Ceremony WEFEA, Presiden RI dijadwalkan untuk turut menjadi salah satu pembicara dalam panel leaders. Keesokan harinya, Presiden RI dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan PM Yingluck Shinawatra sebelum bertolak ke Singapura.

Baca juga:  TIGA CN-295 PERKUAT SKADRON UDARA 2

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono beserta delegasi direncanakan kembali ke Tanah Air pada hari Minggu, 3 Juni 2012.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel