Berita

PRESIDEN RI LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI KALBAR

Dibaca: 4 Oleh 01 Jun 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tepat pukul 12.15 WIB pesawat Garuda Boeing 737/900 ER dengan No Registrasi PK GMF mendarat di Bandara Supadio, Senin (30/5). Pesawat Garuda tersebut membawa Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu beserta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang melaksanakan kunjungan kerja di Kalbar. 

Kedatangan Presiden disambut Gubernur Kalbar beserta para pejabat Militer/Polri dan Sipil. Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos beserta Ibu ikut serta menyambut kedatangan Presiden. 

Kuker Presiden Republik Indonesia yang berlangsung selama dua hari ini dijadwalkan menghadiri beberapa kegiatan. Antara lain : membuka secara resmi acara Bulan Bakti Gotong Royong ke-8 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 tahun 2011 di Sentra Bisnis Ayani Mega Mal. Dijadwalkan juga penyerahan 500 unit perumahan swadaya di 7 Kabupaten dan Kota oleh Menpera, bibit cabai kepada Pok GPOP, bantuan langsung oleh Menkop dan UKM, PNPM Mandiri dan Perbatasan, mobil pintar, penyerahan penghargaan dan lain-lain. Dan Juga Presiden akan berdialog dengan Kepala Desa, Lurah dan Kader PKK/LPM. Dilanjutkan dengan peninjauan Gelar Dagang dan Bisnis Expo.

Baca juga:  Seskoau Peringati Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel