Berita

PRESIDEN RI LANDING DI ISWAHJUDI

Dibaca: 2 Oleh 11 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI M. Syaugi, S.Sos., dan Ibu Lidya M. Syaugi, menerima kedatangan Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Ibu Ani Yudhoyono, dan rombongan yang akan mengadakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Magetan Dan Madiun, Selasa (11/12).

Hadir pula dalam penyambutan Presiden RI, Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.I.P., Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, segenap pejabat Pemprov Jawa Timur, Pemkab Madiun dan Magetan serta pejabat TNI/Polri.

Dalam kunjungan kerjanya di Madiun, Presiden Yudhoyono direncanakan melakukan panen raya padi hasil tanam kemarau, tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Sedangkan di Kabupaten Magetan Presiden dijadwalkan mengunjungi sentra lokasi penggemukan sapi di Plaosan dan kerajinan kulit sapi yang menjadi andalan wilayah setempat. Sementara itu, sentra kerajinan kulit yang akan ditinjau adalah di Jalan Sawo Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan.

Turut serta dalam rombongan Kepala Negara antara lain adalah Menko Polhukam Joko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

Baca juga:  EMPAT PILAR UNTUK DIPERHATIKAN SEGENAP ANGGOTA SESKOAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel