Berita

PRESIDEN RI MENGINAP DI WISMA GUNADI LANUD MANUHUA

Dibaca: 34 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah melaksanakan kunjungan kerja membuka Sail Raja Ampat 2014 di Kab. Raja Ampat Papua Barat, Presiden Republik Indonesia Bapak H. Susilo Bambang Yudhoyono di dampingi Ibu Ani Yudhoyono menginap di Wisma Gunadi Lanud Manuhua, Minggu (24/8). Sebelumnya pada hari Jumat tanggal 22 Agustus 2014 beliau transit di sini untuk berganti pesawat sebelum terbang ke Sorong. 

Presiden RI berserta rombongan disambut oleh Pejabat Pemerintah Daerah dan TNI Polri Kabupaten Biak Numfor. Hal ini sangat membanggakan khususnya bagi warga Lanud Manuhua karena Presiden RI ke 6 ini yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden RI ini akan menginap di Wisma Gunadi Lanud Manuhua Biak. 

“ini suatu kehormatan yang tentunya membanggakan bagi kami Lanud Manuhua, dapat menyambut beliau yang berkenan menginap di tempat kami” papar Dananud Manuhua Kolonel Pnb A. Gustav Brugman. 

Rencananya Presiden RI Bapak H. Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan akan bertolak ke Timor Leste untuk melaksanakn kunjungan kenegaraan di Timor Leste tanggal 25 Agustus 2014 dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI. 

Baca juga:  Expose Pangkosekhanudnas III Off-Road Adventure

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel