Berita

Presiden RI Tinjau Kesiapan KAA Di Bandung

Dibaca: 4 Oleh 16 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Indonesia yang menjadi tuan rumah peringatan 60 Tahun Konfrensi Asia Afrika (KAA) terus menyiapkan diri. Presiden RI, Joko Widodo dengan menumpang Air Force 001 tiba di Lanud Husein Sastranegara yang disambut langsung oleh Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Danlanud Husein Sastranegara dan beberapa unsur FKPD Kota Bandung. Kamis, (16/04).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Bandung Presiden yang di dampingi oleh Panglima TNI, Kasum TNI dan beberapa Pejabat di lingkungan istana berencana akan mengecek langsung kesiapan Peringatan 60 Th KAA yang dimulai dari Pangkalan Udara Husein Sastranegara sendiri sebagai pintu masuk para Delegasi hingga beberapa titik yang menjadi obyek kunjungan para Delegasi nanti. Secara umum kesiapan Pangkalan Udara Husein Sastranegara sudah 95%.

Menurut rencana Rangkaian peringatan 60 tahun KAA akan berakhir pada 24 April di Bandung di mana para kepala negara akan melakukan historical walk dari Hotel Savoy Homan ke Gedung Merdeka. KTT KAA tahun ini diharapkan menghasilkan tiga dokumen yaitu Bandung Message, Deklarasi Penguatan Kemitraan Strategis Asia dan Afrika (NAASP) dan deklarasi mendukung kemerdekaan Palestina.

Baca juga:  JAUHI NARKOTIKA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel