Berita

Presiden RI tutup KUII, Danlanud Adisutjipto Sambut di Base Ops

Dibaca: 7 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo ke Yogyakarta diagendakan akan menutup Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) VI di Hotel Inna Garuda Yogyakarta pada hari ini. Penutupan KUII VI rencananya digelar mulai pukul 10.00 WIB.

Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) VI di Yogyakarta digelar selama 3 hari mulai 9-11 Februari 2015. dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Pagelaran Kraton pada Senin 9 Februari silam.

Turut menyambut kedatangan Presiden RI , Gubernur Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono , Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S, Kapolda DIY Brigadir Jenderal Drs. Oerip Soebagyo , Danlanal DIY KoL Laut (P) Daniel Mudji Rahadi serta para pejabat di jajaran Muspida DIY.

“Sebagai pangkalan protokoler yang tak pernah sepi dari jadwal kedatangan para pejabat negara, Lanud Adisutjipto merupakan pintu gerbang bagi tamu VIP/VVIP yang akan mengadakan kunjungan ke Yogyakarta, oleh karena bagi siapa saja yang mendapat kehormatan berdinas di Yogyakarta harus disyukuri” Jelas Danlanud saat menjemput Presiden H. IR Joko Widodo.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Monumen PGT Bentuk Penghargaan Generasi Penerus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel