Berita

PRESIDEN SBY SINGGAH SHALAT JUMAT DI KENDARI

Dibaca: 17 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Usai melakukan kunjungan di Wasior Propinsi Papua Barat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Boing 737-500. Namun sebelumnya, presiden bersama rombongan transit sekitar pukul, 11.30 di Kendari, tepatnya di Bandara Haluoleo untuk melaksanakan shalat jumat dan makan siang bersama.(15/10) 

Meskipun SBY hanya sebentar berada di Kota Kendari, namun sambutan dari para petinggi di Sultra ini sangat antusias. Sambutan tersebut diantaranya dilakukan oleh Gubernur Sultra dan jajarnnya, Pangdam, Danlantamal, Pangkoopsau II, Danrem, Danlanal dan, Danlanud. Tidak hanya itu, untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia ini, pengamanan gabunganpun dilakukan.

Pengamanan untuk menyambut Presiden dilakukan dengan ketat, yang melibatkan Korem, Kodim, Bataliyon 725 Woroagi, Lanal, Lanud, Polisi dan Paspamres.

Mengingat perjalanan SBY sebagai agenda kunjungan ke daerah bencana alam, Gubernur Sultra H Nur Alam SE pada kesempatan itu tidak lupa menyampaikan laporan terkait pengungsi Wasior yang di Sultra, tepatnya di Kabupaten Bau-bau, yang hingga kini mencapai kurang lebih 1000 orang. Bantuan juga diberikan oleh Pemrov kepada para pengusi, diantaranya beras sebanyak 5 ton yang telah disediakan oleh Dinas Sosial setempat.

Baca juga:  Lanud Sim Menerima Tim Safari Lambangja Koopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel