Berita

“PRESS CONFERENCE” BANDUNG AIR SHOW

Dibaca: 13 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
"PRESS CONFERENCE" BANDUNG AIR SHOW
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, menyelenggarakan press conference tentang Bandung Air Show (BAS) dalam rangka mendukung kegiatan peringatan hari ulang tahun Kota Bandung ke-200 tahun yang diperingati tanggal 25 September 2010, Senin (28/6).

Bertempat di Ruang Rapat Lanud Husein S., Danlanud, yang ditunjuk sebagai Ketua Penyelenggara, dengan santai tapi serius menyampaikan visi dan misi dilaksanakannya BAS, yang rencananya akan diselenggarakan selama empat hari dari tanggal 23 s.d. 26 September 2010 bertempat di apron Lanud Husein S.

Selama kurang lebih satu jam, Danlanud memaparkan rencana BAS kepada seluruh wartawan yang berasal dari media cetak dan elektronik, termasuk media dotcom.

Kota Bandung adalah salah satu kota besar di Indonesia, yang merupakan kota tujuan wisata dan memiliki potensi pembangunan yang cukup besar. Oleh karena itu, pengenalan potensi kota Bandung perlu dilakukan sebagai langkah untuk memantapkan visi “Kota Jasa Bermartabat” dan sebagai Kota Wisata.

Bandung Air show merupakan kegiatan daerah yang berskala nasional dan mengandung makna education, science, sport dan tourism, serta industri internasional, nasional dan daerah. Oleh karena itu, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendorong pengembangan di bidang industri, perdagangan, pendidikan, teknologi, olah raga dan pariwisata Kodya Bandung, sehingga dapat mengembangkan perekonomian yang berdaya saing tinggi. Disamping itu, kegiatan ini adalah wadah mengembangkan potensi kedirgantaraan Kodya Bandung dalam rangka pembinaan potensi nasional aspek kedirgantaraan agar menjadi kekuatan pengganda pertahanan negara.

Baca juga:  SILATURAHMI PENGURUS PEPABRI DAN PERIP PROVINSI RIAU DI LANUD PEKANBARU

“Lanud Husein S., beserta jajarannya berniat turut serta secara aktif dan tulus membantu setiap rangkaian peringatan guna memeriahkan HUT Kota Bandung yang ke-200 tahun,” demikian tegas Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel