Berita

Press gathering Sultan Iskandar Muda

Dibaca: 15 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapapangan Apel Lanud Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda mengadakan Press Gathering yang mengundang insan-insan dari berbagai media cetak dan elektronik local Banda Aceh dengan agenda tamu kangen dan ucapan terima kasih media lokal dalam ikut mempublikasikan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 65 TNI Angkatan Udara tahun 2011, Sabtu (9/4).

Bersamaan dengan agenda utama tersebut Kolonel PNB Maman Suherman, S.AP., M.Si., Selaku Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, menyampaikan berbagai macam kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan, sekaligus memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada segenab insan media cetak dan elektronik lokal aceh di dalam setiap kegiatan Lanuid SIM. Menurut Komandan Lanud SIM media adalah sahabat sekaligus partner, bersama media TNI AU pada umumnya khususnya Lanud SIM dapat menyampaikan berbagai kepentingan yang berhubungan dengan kegiatan Potensi dirgantara dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga memperkenalkan seluruh keluarga besar lanud SIM kepada insan perss juga sekaligus membubarkan kepanitiaan yang terlibat dalam mensukseskan acara peringatan HUT TNI AU tahun 2011. Mulai dari Pekan Dirgantara dqari tanggal 14 s/d 22 Maret 2011, dengan berbagai permainan dan huburan rakyat, sampai kegiatan seminar Kedirgantaraan.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Tempur Darat Pusdiklat Paskhas

Berbagai acara menarik untuk saling mengakrabkan antar sesama anggota dan anggota dengan insan perss, bertqabur dengan tawa dan canda serta hidangan makan malam, acara dilanjutkan dengan acara bebas sampai kegiatan live music.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel