Berita

PRESS TOUR DAN OUTBOND MEDIA DIRGANTARA 2012 KE DEPOHAR 30

Dibaca: 5 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 30 wartawan dari media massa dan 14 orang anggota Dispenau melakukan kunjungan ke Depohar 30, Rabu (30/5). Rombongan ini tergabung dalam kegiatan Press Tour dan Outbond Media Dirgantara 2012 yang merupakan Program Kerja dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kadispenau Marsma TNI Azman Yunus ini, disambut oleh Dandepohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono dan para pejabat di ruang Serbaguna Depohar 30. Selanjutnya dalam sambutannya Dandepohar 30 menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dan memberikan penjelasan secara garis besar tentang tugas dan peranan Depohar 30 serta satuan pemeliharaan di bawahnya terhadap tugas pokok TNI AU.

Dalam sambutannya juga, Kadispenau Marsma TNI Azman Yunus menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara Dispenau dengan wartawan media massa sebagai sarana untuk proses pemberitaan dan penyebarluasan informasi demi tercapainya citra positif Angkatan Udara.

Selama kegiatannya di Depohar 30, rombongan ini juga melakukan kunjungan di Sathar 31, Sathar 32, dan Sathar 33, untuk melihat langsung dan menanyakan kegiatan yang dilaksanakan di bengkel – bengkel sathar dan peralatan yang digunakan untuk melakukan pemeliharan.

Baca juga:  Purnawira Awal Pengabdian Sebagai Masyarakat Sipil

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel