Berita

PRESTASI ATLET TNI AU MAMPU BERSAING

Dibaca: 13 Oleh 20 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Prestasi atlet yang dibina TNI Angkatan Udara mampu bersaing dengan atlet-atlet di tingkat TNI dan nasional serta meraih prestasi sangat membanggakan sehingga membawa nama baik dan citra TNI Angkatan Udara di masyarakat Indonesia dan internasional.

Demikian dikatakan Kasau Masekal TNI Imam Sufaat SIP, pada tatap muka dengan para atlet TNI AU yang berprestasi di lingkungan TNI maupun Nasional di bidang olah raga Voli, sepak bola dan tenis lapangan, di Mabesau Cilangkap. Rabu (19/12).

Dikatakan, pertandingan olahraga yang diikuti para atlet TNI Angkatan Udara akhir-akhir ini menunjukkan kemajuan yang sangat meningkat dan menggembirakan. Terlihat dari berbagai agenda olahraga bersifat intern TNI maupun yang berskala nasional, para atlet dari TNI Angkatan Udara dengan semangat dan sportifitas tinggi, mampu memberikan yang terbaik bahkan tampil sebagai juara.

Prestasi tersebut tentunya tidak dicapai dengan mudah, melainkan melalui perjuangan yang tidak mengenal lelah. Selain itu, hasil yang menggembirakan ini juga merupakan perjuangan para pelatih yang bertangan dingin, yang senantiasa memberikan instruksi maupun arahan teknik agar para atlet bermain secara taktis, disiplin dan tidak meremehkan lawan.

Menurutnya, latihan teratur yang diprogramkan pelatih bukanlah pekerjaan mudah, karena bukan orang yang secara khusus disiapkan menjadi seorang atlet ataupun pemain olah raga, tetapi seorang prajurit TNI Angkatan Udara yang senantiasa sanggup dan siap melaksanakan tugas yang dibebankan kepada TNI AU.

“Dunia olah raga identik dengan prestasi dan prestasi merupakan kehormatan, kehormatan bagi prajurit Angkatan Udara adalah segala-galanya. Karena segala-galanya, bukan berarti diperbolehkan melakukan apa saja untuk memperoleh kemenangan. Kemenangan yang kita inginkan adalah kemenangan yang terhormat”, ungkap Kasau.

Baca juga:  Upacara Bendera 17- An Di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel