Berita

Prestasi Kinerja Koharmatau Harus Dipertahankan dan Ditingkatkan

PEN_7082
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.     Bertempat di Lapangan Apel Mako Koharmatau, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera awal tahun 2019. Upacara tersebut diikuti oleh Wakil Komandan Koharmatau, Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito S.E, para pejabat Koharmatau, para perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koharmatau, Senin (07/01).

Mengawali sambutannya Dankoharmatau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS Koharmatau atas dedikasi dan semangat pengabdian. “Prestasi kinerja optimal yang telah dicapai harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa mendatang. Tuntutan dan tantangan tugas ke depan tidak semakin ringan. Dinamika perubahan lingkungan strategis yang terjadi tentunya harus terus diantisipasi dengan cepat. Koharmatau harus terus melakukan inovasi agar tetap menjadi satuan yang diandalkan dalam hal pemeliharaan alutsista. Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama yang kita miliki, akan tetapi yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas dari segenap prajurit serta kesadaran akan tanggung jawab yang mendalam terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Kondisi dan kekuatan mental inilah yang harus selalu  dimantapkan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Dankoharmatau menyampaikan bahwa upaya-upaya pembenahan dan penyempurnaan di segala bidang harus terus dilanjutkan sejalan dengan dinamika pemantapan satuan, sehingga peningkatan kemampuan satuan dapat benar-benar dicapai dan diwujudkan. Harapannya, pada tahun 2019 akan tercipta suatu perubahan dan kemajuan dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya peningkatan kemampuan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitas. Para Komandan Satuan di jajaran Koharmatau agar terus memberikan pemahaman tentang mental ideologi Prajurit TNI sebagai insan Prajurit sejati yang berahlak mulia, setia, memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, tegasnya.

Leave a Reply