Berita

Primer Koperasi Kosekhanudnas I Laksanakan RAT

Dibaca: 7 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat Aula Iskandar Makosekhanudnas I Primer Koprasi Kosekhanudnas I melaksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) sebagai pertanggung jawaban primer koperasi Kosekhanudnas I pada tahun buku 2014. Jakarta, Rabu (20/5).

RAT yang diikuti seluruh anggota primkop Kosekhanudnas I ini dibuka oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas I Kolonel Tek Muh. Heru Wahyono, S.Sos, M.M mewakili Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto SH.,MDS. Dalam amanat yang dibacakan oleh Aslog Kosekhanudnas I, Panglima Kosekhanudnas I mengatakan, bahwa peningkatan kualitas dan kemajuan suatu koperasi tidak lepas dari peranan setiap anggota dalam menggunakan haknya dan memberikan sumbangsih nyata berupa ide maupun gagasan untuk peningkatan kualitas. sehingga dengan sendirinya kemajuan dalam berkoperasi akan semakin meningkat seiring dengan peningkatan kualitas perkoperasian itu sendiri yang berakibat terhadap peningkatan kesejahteraan anggotanya.

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas I menegaskan pelaksanaan rapat anggota tahunan tahun buku 2014 ini merupakan salah satu wujud koperasi dalam mensejahterakan anggotanya dan diharapkan pengurus dapat menyampaikan keseluruhan pertanggung jawaban dari tiap seksi selama masa kepengurusan dengan baik dan terbuka.

Baca juga:  PIA AG CAB. 17/D.I LANUD RANAI DEMO MASAK

Semoga forum rapat anggota ini dapat memecahkan persoalan-persoalan yang terkait dengan pertanggung jawaban Primkop Kosekhanudnas I tahun buku 2014 dan dapat merumuskan keputusan yang positif. Tegasnya.

Pada kesempatan itu pula Ketua Primkop Kosekhanudnas I Lettu Tek Darmadi selaku ketua koperasi Kosekhanudnas I memaparkan Laporan pertanggungjawaban pada tahun buku 2014 kehadapan semua anggota Primkop Kosekhanudnas I yang didampingi oleh para pengurus serta Badan Pengawas Koperasi Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel