Berita

Primer Koperasi Lanud Sri Manado Gelar RAT

Dibaca: 13 Oleh 25 Jul 2022Tidak ada komentar
20220204 083438
#TNIAU 

20220204 095750

 TNI AU. Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Lanud Sam Ratulangi digelar di Mako ‘Tentara Langit’ Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado, Jumat (04.02.2022). Dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kodya Manado Drs. Sony Sondakh,

Dalam sambutan lisannya, Drs. Sony Sondakh atas nama Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Kadis Koperasi Pemkot Manado menyampaikan penghargaan. Apresiasi dari pemerintah kota Manado kepada Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H.

“Kepada Pengurus koperasi yang ada di tempat ini, dengan menjalankan aturan sebagaimana yang kita ketahui bersama. Undang-undang Nomor 25 tahun 1992 tentang perkoperasian. Didalam pasal ke 43 itu, menganjurkan bagi kita semua sebagai pelaku usaha perkoperasian. Atau gerakan koperasi dengan anjuran aturan pelaksanaan RAT pertanggungjawaban. Setiap tahun buku yang sudah kita lewati,” ujar Drs Sony Sondakh.

Itu sebabnya Pemkot Manado mengapresiasi untuk kinerja Pengurus Koperasi. Kerjasama dengan Pengawas dan seluruh anggota. “Menanggapi sambutan Komandan, kami sangat apresiasi kepedulian Komandan. Sebab semua ini memiliki tujuan mulia yakni untuk mensejahterakan anggota,” kata Kadis Koperasi pemkot Manado dihadapan peserta RAT.

Baca juga:  Kasau Apresiasi Capaian Kinerja Lanud Sam Ratulangi

“Mari sama-sama berinovasi untuk menciptakan kegiatan usaha. Karena dengan lebih banyak lagi kegiatan usaha. Dan akan ada kontribusi didalamnya untuk meningkatkan SHU di tahun buku yang berjalan. Untuk mensejahterahkan kita semua.

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Primer Lanud Sam Ratulangi yang ke V tahun buku 2021. Diikuti oleh 176 anggota koperasi. Dalam sidang RAT, Ketua Koperasi Letda Sus Orbit Simson Gondraad L., mempertanggungjawabkan penerimaan laba usaha koperasi.

Koperasi Primer Lanud Sam Ratulangi bergerak cenderung pada unit usaha Simpan Pinjam dari 196 anggota yang ada. Pencapaian SHU tidak minus namun mencapai keuntungan. Disela-sela rapat, dibagikan voucher undian bagi anggota yang hadir mengikuti sampai selesai acara.***(Autentifikasi: Kapen Lanud Sri Manado Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel