TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Primkop Antariksa Kosekhanudnas IV adakan RAT TB 2018

DSC_8125

TNI AU.  Primer Koperasi Antariksa Kosekhanudnas IV menyelenggarakan RAT Tahun Buku 2018 bertempat di gedung farsyos, Kamis (7/2).

Kegiatan RAT ini dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban pengurus selama Tahun Buku 2018, dan dihadiri seluruh anggota primkop Antariksa Kosekhanudnas IV, dalam sambutanya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han selaku pembina yang dibacakan Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb Ag. Dhonie Prihandono mengatakan forum semacam ini selain penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus dapat dijadikan ajang silaturahmi, komunikasi , diskusi langsung antara pengawas, pengurus dengan seluruh anggota tentang berbagai aspek perkembangan koperasi guna peningkatan dan pengembangan koperasi pada periode mendatang. Selain itu agar dimanfaatkan pula untuk membahas langkah-langkah dan program kedepan untuk kemajuan Primkop Antariksa dan lebih mensejahterakan anggotanya.

Selain itu pada kesempatan RAT kali ini akan dilaksanakan pemilihan Ketua dan Badan Pengawas yang baru, dikarenakan masa kepengurusan pengurus yang lama telah habis, untuk itu saya berharap agar para peserta RAT dapat menggunakan hak suaranya dengan baik agar dapat memilih sosok pengurus yang mau berusaha memajukan koperasi kita ini.

Dan terpilih sebagai Ketua Primkop Antariksa Kosekhanudnas IV yang baru adalah Letda Kal Mulyadi, S.E yang menggantikan Lettu Sus Bambang S dan sebagai Badan Pengawas yang baru terpilih Mayor Sus Muh Wildan dan Kapten Lek Hendrawan. RAT ini dihadiri oleh pejabat dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Biak dan Dekopinda Kabupaten Biak.  

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Primkop Antariksa Kosekhanudnas IV adakan RAT TB 2018