Berita

Primkop Denma Kodikau Adakan Rapat Anggota Tahunan TB. 2014

Dibaca: 5 Oleh 03 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Melalui RAT Primkopau Denma Kodikau ke-30 TB. 2014 kita Tingkatkan Semangat Untuk Mewujudkan Koperasi Yang Tangguh, Jujur Dan Akuntabel Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota,” demikian tema Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Denma Kodikau Tahun Buku 2014, Selasa, (3/3) yang diselenggarakan di Gedung Ganesha Makodikau, dipimpin Ketua Primkop Denma Kodikau Lettu Kal Joko Haryono, dihadiri Direktur Personel (Dirpers) Kodikau Kolonel Pnb. Hari Budianto dan seluruh anggota Primkop Denma Kodikau.

Sesuai dengan tema tersebut peserta rapat diharapkan untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan kontribusi positif berupa pemikiran, pendapat, saran membangun maupun kritik yang kritis, jujur dan objektif terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran koperasi pada tahun 2014 yang lalu, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2015 ini lebih berkualitas dan realistis. Anggota juga diharapkan turut memberikan kontribusi sebagai wujud kongkret, sehingga ada rasa tanggung jawab dan kepedulian sebagai anggota Koperasi, sekaligus menjadi inspirasi dan inovasi untuk meningkatkan kinerja pengurus Koperasi serta memantapkan fungsi dan peranan Koperasi dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Untuk itu, diharapkan pengurus lebih memiliki dedikasi, loyalitas, kreatifitas dan inovatif serta jujur untuk mengembangkan koperasi lanjutnya, demikian sambutan Komandan Kodikau yang dibacakan Dirpers Kodikau.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I BUKA OPERASI TERITORIAL TERPADU DI NATUNA

Dalam RAT TB. 2014 Primkop Denma Kodikau disampaikan pula laporan Pertanggungjawaban Pengawas dan Pengurus Primkop, dalam melaksanakan tugas atau amanah dari rapat anggota serta rencana kerja sebelumnya, maupun rencana program kerja yang akan datang dan tanya jawab. Rapat Anggota Tahunan ditutup dengan doa, pembagian doorprize dan pembagaian Sisa Hasil Usaha (SHU) sebagai partisipasai anggota Primkop dalam memberikan kontribusi nyata dalam koperasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel