Berita

PRIMKOP DENMA KODIKAU LAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TAHUN BUKU 2012

Dibaca: 5 Oleh 01 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Rapat Anggota Tahunan merupakan wadah aspirasi anggota dan sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Sebagai pemegang kekuasaan tertinggi, maka segala kebijakan yang berlaku dalam Koperasi harus melewati persetujuan rapat anggota dahulu, termasuk pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian pengurus serta pengawas” demikian sambutan Dankodikau yang dibacakan Dirpers Kodikau Kolonel Pnb. Agus Radar Sucahyo pada Rapat Anggota Tahunan TB. 2012 Primkop Denma Kodikau di Gedung Ganesha Makodikau Halim P Jakarta Timur, Selasa (30/4) dihadiri oleh Ketua Puskop Lanud Halim dan seluruh anggota Primkop Denma Kodikau.

Lebih lanjut dalam sambutannya Dankodikau menyatakan bahwa kegiatan Rapat Anggota Tahunan yang dilaksanakan setiap akhir tahun buku disampaikan laporan pertanggung-jawaban pengurus dan pengawas dalam melaksanakan tugas atau amanah dari rapat anggota serta rencana kerja sebelumnya, maupun rencana program kerja yang akan datang, serta forum tersebut sebagai wahana untuk mengevaluasi segala keberhasilan maupun kegagalan program yang dijalankan pada tahun lalu.

Dankodikau juga mengharapkan melalui evaluasi yang jujur dan transparan, hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program kebijakan kedepan yang berorientasi kepada kehidupan Koperasi TNI Angkatan Udara khususnya Primer Koperasi Denma Kodikau kearah yang lebih baik lagi, sehingga diharapkan mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.

Baca juga:  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Hadirkan Bikers di Lanud Adisutjipto

Dalam acara Rapat Anggota Tahunan TB. 2012 selain mengesahkan beberapa program kegiatan juga dilaksanakan pembagian doorprize serta pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha) kepada seluruh anggota Prmkop Denma Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel