Berita

PRIMKOP KOHANUDNAS LAKSANAKAN RAT TAHUN BUKU 2011

Dibaca: 16 Oleh 27 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Anggota Primer Koperasi Kohanudnas mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2011 bertempat di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Jakarta, (26/3), yang dibuka oleh Panglima Khanudnas Marsda TNI JFP. Sitompul selaku Pembina Primkop Kohanudnas.

Pelaksanaan RAT Prinkop Kohanudnas Tahun Buku 2011 diawali dengan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Primkop Kohanudnas Mayor Sus Andayana, S.Ag, yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang tujuannya untuk mencari kesepakatan, kesamaan visi untuk memajukan primkop Kohanudnas.

Panglima Kohanudnas Marsda TNI JFP. Sitompul dalam sambutannya mengatakan bahwa, rapat anggota tahunan seperti ini memiliki arti penting dalam gerakan perkoperasian, karena melalui rapat ini dapat menjadi titik tolak bagi ketua dan para pengurus primer koperasi Kohanudnas untuk meletakkan landasan atau pedoman kerja tahun 2012 dengan menyusun program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja koperasi.

Lebih lanjut dikatakannya, penyusunan program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja koperasi, disamping didasarkan atas prospek di masa mendatang, kiranya perlu juga didasarkan pula atas evaluasi dari pelaksanaan program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja tahun 2011. Hal ini sesuai dengan undang-undang nomor 25 tahun 1992, tentang perkoperasian indonesia dan juga tercantum dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga primkop Kohanudnas yang membahas tentang kewajiban untuk membuat program kerja dan anggaran serta pendapatan belanja koperasi pada setiap tahun buku. Untuk itu, agar Primkop Kohanudnas dapat melaksanakan fungsinya dengan baik dan lancar, maka harus ditata dan dikelola secara professional.

Primkop Kohanudnas merupakan suatu organisasi yang memiliki fungsi untuk melaksanakan sebagian usaha dan jasa dalam upaya memberikan kesejahteraan, pelayanan terhadap kebutuhan anggota beserta keluarganya, dan pembentukan Primkop ini adalah sebagai salah satu alat bantu Kohanudnas dalam mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Pada acara RAT ini, dilaksanakan pula pemilihan Ketua Primkop Kohanudnas yang baru. Rapat Anggota Tahun ini dihadiri para pejabat Kohanudnas dan seluruh anggota Kohanudnas.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Apel Khusus "Hakikat Idul Fitri adalah Kembali dalam Kesucian "

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel