Berita

PRIMKOP KOHANUDNAS RAUP SHU 139 JUTA

Dibaca: 13 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Rapat anggota tahunan Primer Koperasi Komando Pertahanan Udara Nasional (Rat Primkop Kohanudnas) melaporkan sisa hasil usaha (SHU) dari berbagai unit usaha tahun buku 2009 sebesar Rp 139.241.830,- pada forum Rat yang wajib dilaksanakan bagi gerakan perkoperasian, serkaligus sebagai wujud pertanggungjawaban kinerja Primkop dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Demikian dikatakan Kaprim Kohanudnas Mayor Adm Cahyo Asmoro Seto pada Rat, tahun buku 2009 di Aula Leo Wattimena Makohanudnas, Halim P, Jakarta (Kamis,11/3).

 

RAT yang diikuti seluruh anggota primkop Kohanudnas ini dibuka oleh Aspers Kaskohanudnas Kol Pnb Supriharsanto mewakili Panglima Kohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo S.IP selaku Pembina Koperasi. Dalam amanatnya Pangkohanudnas mengatakan, bahwa Rat ini penting bagi gerakan perkoperasian Kohanudnas, karena pada rapat ini diharapkan dapat mengevaluasi kinerja koperasi setahun berjalan kemudian meletakkan landasan atau pedoman kerja untuk tahun kedepan (2010) dengan menyusun program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja koperasi, guna mencapai tujuan kesejahteraan anggota.

 

Lebih lanjut Pangkohanudnas menegaskan Rat selain merupakan wadah untuk mengevaluasi kinererja Primkop dalam memajukan koprasi, fungsi pengurus Primkop Kohanudnas dalam pelaksanaan tugas meningkatkan kesejahteraan anggota, dituntut tidak mengutamakan besarnya keuntungan yang didapat. Untuk itu, Pangkohanudnas mengharapkan melalui Rat ini, hendaknya lebih terarah pada terciptanya gagasan yang positif dan konkrit yang dapat dilaksankan sesuai kondisi, dan gagasan positif tersebut harus dilandasi tekad untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, serta meningkatkan pelayanan yang cepat, tepat dan murah, sehingga dapat membantu kepentingan anggota, sekaligus sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian kepada bangsa dan Negara melalui TNI.

Baca juga:  Generasi Kepak Sayap The 60 Taloans Sambangi Lanud Supadio

 

Hadir pada acara tersebut Asintel Kolonel Sus Suharto, Askomlek Kol Lek Baskoro Alriyanto, Asusmatrad Kol Arh M Nasir, Asusmatral Kol Laut Yuwono, Kepala Keuangan Kol Adm Latif Ainul Yaqin dan para Pejabat staf lainnya, demikian penjelasan Kapen Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel